Cara Manjur Hilangkan Eksim Di Punggung

Cara Manjur Hilangkan Eksim Di Punggung - Gatal merupakan suatu sensasi yang tak nyaman pada kulit yang menimbulkan rasa ingin menggaruk. gatal biasanya menyerang pada bagian tubuh yang lembab dan mudah berkeringat seperti selangkangan, ketiak , pantat dan juga punggung. mungkin saat ini anda sedang mengalaminya dan sedang mencari obat yang tepat untuk mengatasi masalah anda, jika benar kami de nature indonesia hadir memberikan solusi pengobatan untuk membantu mengatasi masalah anda.




Penyebab dan Gejala Kudis

Penyebab penyakit menular ini adalah tungau Sarcoptes scabiei. Tungau-tungau tersebut akan menggali liang menyerupai terowongan untuk bersarang di bawah lapisan kulit luar (epidermis).
Cara Manjur Hilangkan Eksim Di Punggung
Daerah di sekitar sarang tersebut kemudian akan terasa sangat gatal, terutama pada malam hari saat suhu tubuh lebih hangat, dan akhirnya membentuk ruam. Rasa gatal ini disebabkan reaksi alergi tubuh terhadap protein dan feses tungau. Karena itu, gejala gatal-gatal tetap bisa tersisa sampai kurun waktu tertentu meski tungau-tungau sudah dibasmi.

Kudis biasanya memiliki masa inkubasi sekitar 30-42 hari sebelum muncul rasa gatal dan ruam. Tetapi jika Anda pernah mengidap kudis, waktu kemunculan gejala akan jauh lebih cepat (umumnya dalam 24 hingga 48 jam).

Ruam tempat tungau bersarang umumnya muncul pada sela-sela jari, ketiak, pergelangan tangan, siku, sekitar payudara, sekitar puting susu, serta telapak tangan dan kaki. Demikian pula di sekitar selangkangan, bokong, lutut, dan sekitar organ intim.

Pada bayi dan anak-anak, terdapat beberapa bagian tubuh lain yang biasanya juga mengalami ruam, yaitu kulit kepala, wajah, dan leher.


Gejala Kudis

Ketika seseorang terkena kudis untuk pertama kalinya, butuh 4-6 minggu untuk kulit bereaksi. Gejala yang paling umum adalah:


  • Gatal intens, terutama pada malam hari.
  • Ruam seperti jerawat.
  • Lecet.
  • Luka yang disebabkan oleh garukan.
  • Pada tahap awal, kudis mungkin keliru untuk kondisi kulit lainnya karena ruam terlihat mirip dengan jerawat atau gigitan nyamuk. Rasa gatal paling parah biasanya akan terjadi pada anak-anak dan orang tua. Gatal akan semakin parah ketika malam hari karena tungau mulai aktif di kulit.


Ciri lain dari kudis adalah munculnya liang seperti terowongan di kulit. Garis-garis pada kulit yang lebih timbul biasanya berwarna kulit atau berwarna putih keabu-abuan. Terowongan ini diciptakan ketika tungau betina masuk tepat di bawah permukaan kulit. Setelah membuat liang, masing-masing tungau betina meletakkan 10-25 telur di dalamnya.

Tungau kudis dapat hidup di mana saja pada tubuh, tetapi beberapa tempat favorit mereka termasuk:


  1. Sela jari.
  2. Lipatan pergelangan tangan, siku, lutut.
  3. Sekitar pinggang dan pusar.
  4. Pada lipatan payudara atau alat kelamin serta selangkangan.
  5. Kepala, leher, wajah, telapak tangan, dan telapak kaki pada anak-anak yang sangat muda.


Bagaimana Kudis Menyebar?

Kudis biasanya menyebar dengan kontak kulit ke kulit sehingga memberikan waktu untuk tungau merangkak dari satu orang ke orang lain. Barang-barang pribadi yang digunakan bersama, seperti tempat tidur atau handuk, kadang-kadang juga dapat menjadi media penjalaran tungau.

Kudis dapat menular dengan mudah dalam anggota keluarga atau pasangan seksual. Namun, kudis tidak mungkin menyebar melalui jabat tangan atau pelukan yang dilakukan dengan cepat. Tungau tidak bisa melompat atau terbang, dan merangkaknya pun sangat lambat.


Penularan Kudis

Rantai penularan tungau kudis adalah melalui kontak kulit langsung yang lama di antara pengidap dan orang lain yang sehat. Tungau tersebut bukan terbang atau melompat untuk berpindah tempat.

Contoh cara penularannya dapat melalui berpegangan tangan dalam jangka waktu yang lama atau hubungan seks. Meski jarang, kudis juga mungkin menular lewat penggunaan baju, handuk, serta seprai pengidap. Sedangkan potensi penularannya melalui jabat tangan atau berpelukan sebentar termasuk kecil.

Tungau kudis yang ada di luar tubuh manusia dapat bertahan hidup dalam waktu tidak lebih dari 3 hari. Dalam jangka waktu inilah kemungkinan orang-orang yang serumah dengan penderita dapat tertular lewat benda-benda yang tercemar tungau ini.

Pada penderita kudis yang tanpa gejala, rantai penularan akan sangat cepat terjadi karena penderita tidak menyadari kondisinya dalam beberapa minggu setelah terjangkiti.

Kudis juga dapat menular apabila terjadi kontak langsung dengan hewan yang mengidap kudis, tapi hanya reaksi kulit ringan yang bersifat sementara. Perlu diingat bahwa hewan peliharaan, seperti anjing dan kucing, memiliki jenis tungau yang berbeda dengan Sarcoptes scabiei.

Solusi Pegobatan Herbal Untuk Mengatasi Gatal Eksim

Pengobatan Herbal Alami Dapat Menjadi Pilihan Anda Untuk Mengatasi Gatal Eksim Yang Anda Derita, Selain Mudah Di Dapat Juga Terbukti Tanpa Efek Samping.






Berikut Merupakan Salah Satu Produk Herbal De Nature Indonesia Untuk Mengobati Gatal Eksim, Berupa Kapsul Bersih Darah, Kapsul Eximtas Dan Juga Salep Exclear Yang Telah Terdaftar Di BPOM Dan Telah Mendapatkan Sertifikat Resmi Dari Dinas Kesehatan.




Harga Promo Paket Eksim @ Rp.295.000

NB; Harga Belum Termasuk Ogkir



Untuk Konsultasi Dan Pemesanan Silahkan Hubungi

Kontak Kami


0823-2686-5050 WA /0819-0346-5000


Bagaimana Obat gatal Kapsul Bersih Darah dan salep Exclear De Nature mengobati gatal eksim?


Kapsul bersih darah berfungsi membersihkan darah kotor dari dalam sehingga kuman bakteri atau jamur akibat eksim, kurap, ataupun penyakit kulit yang lain bisa dibuang dan di bersihkan dari dalam tubuh. Sedangkan salep Exclear menyembuhkan penyakit gatal dari luar.

"Dengan Pengobatan Dari Luar Dan  Dalam, 

Insya Alloh Eksim Yang Anda Derita Dapat Segera Teratasi"



Untuk Satu Paket Obat Gatal terdiri dari :


  • 2 Botol kapsul bersih darah ( yang masing masing botol berisi 50 kapsul )
  • 1 Salep Luar

Khasiat Obat Herbal de Nature

Mengobati gatal-gatal pada kulit, eksim, bisul, kudis, kurap, gatal akibat alergi dan jamur pada kulit.dan gatal jenis lainya.

Aturan pakai obat gatal:


  • Kapsul bersih darah diminum 3 x 3 kapsul sehari
  • Salep dioles 2x sehari (pagi dan malam menjelang tidur)

Berikut Merupakan Beberapa Tanda Legalitas Produk Yang Telah Di Raih De Nature



No BPOM Obat De Nature



Sertifikat Halal Dari MUI Untuk De Nature


Sertifikat Merek Dagang De Nature



Surat Uji Klinis Dari Dinas Kesehatan Untuk De Nature



Sertifikat ISO De Nature 





Berikut Merupakan Beberapa Tanda Asli Legalitas Produk De Nature Indonesia, Dan Dpat Menjadi Pertimbangan Bagi Anda Untuk  Memilih Produk Herbal Yang Aman Dan Berkualitas. Dan Insya Alloh Produk Kami Telah Memenuhi Kriteria Yang Anda Inginkan. Karena Produk Kami Herbal Yang Aman Dan Tanpa Efek Samping.

“Kesehatan selalu tampak berharga setelah kita kehilangannya.” 

"kesembuhan anda adalah kebahagiaan bagi kami"


Untuk Konsultasi Dan Pemesanan Silahkan Hubungi Customer Service Kami



Cara Pembelian Dan Pemesanan Produk Herbal De Nature




Untuk Cara Pembelian Produk Kami Cukup Mudah, Anda Bisa Datang Langsung Ke Kantor Pusat Kami Yang Berada Di Jln.Raya Phonjean, Perum Cendana Asri No 8-9, Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Prov. Jawa Tengah , Kode Pos 23257. Jika Anda Berminat Datang Ke Kantor Pusat Kami, Yang Buka Pada Hari Senin - Sabtu Pukul 07:30 sd 16:00.

Jika Anda Sudah Sampai Di Tempat Tujuan  Namun Ksesulitan Menemukan  Alamat Yang Tertera, Anda Dapat Menghubungi Customer Service Kami.

Namun Jika Jarak Anda Terlalu Jauh Untuk Di Jangkau, Anda Tidak Perlu Khawatir Karena Kami Juga Melayani Pembelian Via Online, Yang Kami Kirim Melalui Agen Pengiriman Terpercaya Seperti TIKI, JNE, POS Dan Juga J&T. Anda Tinggal Menunggu Barang Di Rumah Dan Tidak Perlu Repot-Repot Datang Ke Kantor Kami.





Untuk Pembelian Via Online 

 Pertama Yang Harus Anda Lakukan Hubungi Customer Service Kami, Lalu Tentukan Obat Yang Akan Anda Beli Dan Isi Format Pemesanan  Seperti Berikut:

Nama anda (penerima paket) : Laila

Alamat lengkap ( sesuai ktp) : Majenang, jln anggrek no 3, Rt 05 Rw 06 Cilacap, Jawa Tengah 53263

Nomor telepon : 0823-2686-5050

Paket atau obat pesanan : Paket Obat Gatal

Jumlah transfer pembayaran : Rp 320.000

Via bank & atas nama pengirim : Mandiri An Laila


Paket akan kami kirim setelah anda melakukan transaksi pembayaran  ke salah satu bank di bawah ini:'



NB: untuk mempermudah transaksi kami sarankan transfer ke sesama bank, seperti mandiri ke bank mandiri.


Jika Barang Telah Kami Kirim Maka Akan Segera Kami Kirimkan Untuk No Resi Pengiriman






Kelebihan Pemesanan Melalui De Nature


  • Tanpa Harus Malu Pergi Ke Dokter
  • Privasi Terjaga
  • Harga Terjangkau
  • Produk De Nature Asli
  • 100% Dari Bahan Herbal
  • Lulus Uji BPOM, MUI,DINAS KESEHATAN, Dan Telah Mendapat Sertifikat ISO
  • Fast Respon
  • Pengiriman Sangat Cepat Dan Aman
  • Stock Selalu Tersedia
  • Garansi 100% Uang Kembali Jika Barang Tidak Sampai Alamat



Untuk Konsultasi Dan Pemesanan Anda Dapat Menghubungi Customer Service Kami

Kontak kami



Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Website Kami Dan Memilih Produk De Nature

"kesembuhan anda adalah kebahagiaan bagi kami"


Post a Comment